Turnamen Poker pagi setiap hari pukul 10 pagi

Turnamen Poker pagi setiap hari pukul 10 pagi – Ceritakan tentang kamar Anda di GVR. Game apa yang Anda sebarkan, turnamen, fasilitas, dll.
Bagaimana Anda masuk ke poker?

Bagaimana Anda masuk ke poker? – “Kami memiliki turnamen pagi setiap hari pukul 10 pagi – No Limit Hold’em, pembelian $ 45. Kami akan memperpanjang permainan turnamen kami hingga Senin malam mulai Maret dan jika mereka sesukses turnamen pagi kami, kami akan menambah lagi malam acara

“Kami juga memiliki variasi bagus poker langsung 1-2 tanpa batas, batas 2-4, batas 3-6, Omaha 4-8, dan pada akhir pekan 2-5 tanpa batas dan 4-8 batas Hold’em kunjungi judi online24jam terpercaya 2020. Kami juga sesekali menyebarkan permainan tanpa batas 10-25 selama seminggu di sore hari.

“Kami juga memiliki Wi-Fi dan stasiun pengisian daya untuk ponsel di setiap meja.”
Apa yang membuat kamar Anda populer atau unik untuk pemain? Apa permainan favorit mereka?

“Game paling populer kami adalah 1-2 tanpa batas, batas 2-4 dan batas 3-6. Salah satu alasan kami begitu unik adalah meja-meja dipisahkan oleh margin yang baik dan ruangannya besar, tetapi masih memiliki nuansa yang sangat nyaman.

Adakah acara khusus, turnamen, atau promosi yang akan datang?
“Kami memiliki acara khusus sepanjang waktu. Beberapa termasuk turnamen khusus untuk anggota tim, di mana manajer umum kami, Carol Thompson, adalah advokat dan peserta besar. Kami melakukan turnamen amal sepanjang waktu, dan faktanya Kiwanis Club memiliki acara besar di kamar kami akhir bulan ini. Kami juga memiliki beberapa jackpot yang menarik untuk para tamu, termasuk Bad Beat Jackpot, dan beberapa hands-free yang populer di mana para tamu dapat memenangkan sekitar $ 500 hingga ribuan dolar dalam promosi eksklusif Race to the Ace kami. ”

Dia mengakhiri wawancara kami dengan komentar terakhir ini: “Saya akan segera berusia 66 tahun dan saya tidak akan melakukan ini selamanya tetapi sekarang selama saya bisa, saya berharap saya membuat perbedaan dalam kehidupan orang-orang yang saya bekerja dengan dan orang-orang yang mampir dan memainkan beberapa tangan poker. “